Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

Polairud Polres Sukabumi bersama Balawista dan Penjaga Pantai Berhasil Selamatkan Seorang Wisatawan Yang Nyaris Tenggelam Di Pantai Ketapang

Sukabumi //Centralnews24 //Polisi dari Polres Sukabumi bersama Balawista dan penjaga pantai berhasil menyelamatkan Wisatawan yang nyaris tenggelam di pantai Katapang Condong Cikakak Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/04/24) sekira pukul 14.30 WIB.

Informasi dari pengunjung menjelaskan kronologis kejadian , bahwa korban sedang berenang dengan 1 teman nya, 2 Teman nya yang berpasangan sedang dipinggir pantai untuk foto foto, terus si korban berenang ke tengah tiba-tiba ada ombak besar sehingga menyeret korban sampai ke Tengah. dan Korban untungnya tidak panik sampai Life Guard datang sehingga korban masih bisa berenang ke tepi pantai lalu ditolong oleh Life Guard dan penjaga Pantai dari Polair Bharaka Arfan dan Bripda Muhammad Bisma Mahardika

” Alhamdulillah petugas kami bersama Balawista berhasil menyelamatkan seorang wisatawan yang nyaris tenggelem pada saat bermain di pantai, ” Ungkap Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman dalam rilisnya sore ini.

Aah juga menghimbau kepada seluruh wisatawan agar tetap berhati-hati dan waspada pada saat bermain di pantai.

” Ikuti rambu-rambu peringatan yang telah dipasang dan patuhi arahan petugas kami selama bermain di pantai,” Himbaunya. ( vans )



Baca Juga