Minggu, 14 Jul 2024
TNI polri

Kapolsek Caringin Pimpin Langsung Kegiatan Pengajian dan Santunan Anak Yatim di Mako Polsek Caringin Polres Bogor

POLRES BOGOR – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polsek Caringin Polres Bogor melaksanakan kegiatan Pengajian dan Santunan Anak Yatim sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada masyarakat yang diselenggarakan di Mako Polsek Caringin Polres Bogor pada Selasa 25 juni 2024.

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim tersebut dihadiri oleh Kapolsek Caringin Akp Hendra Kurnia, SH,.MM, ketua ranting Bhayangkara Caringin para Kanit, personil dan Bhayangkari Polsek Caringin yang turut memberikan dukungan dan doa untuk kesuksesan acara tersebut.
 
Selain pengajian untuk menambah wawasan pengetahuan keagamaan, kegiatan ini juga pemberian santunan dan pemberian sembako oleh Kapolsek kepada 20 anak yatim.
 
Kegiatan diakhiri dengan doa bersama, mengharapkan rahmat dan berkah dari Allah SWT atas segala upaya yang telah dilakukan Oleh Polri untuk membangun kepercayaan Masyarakat Kab Bogor Khususnya kec caringin kepada Polsek Caringin, sampai berita ini diturunkan giat berjalan baik dan lancar kondusif.



Baca Juga