Selasa, 28 Mei 2024
Politik

Prabowo Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapresnya diDeklarasikan.

Central News24|Kab.Bogor – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor bersama PAC se-40 Kecamatan berkumpul pada pukul 16.00 WIB , di kantor sekretariat Partai di jalan tegar beriman, Cibinong.Pada Kamis(12/10/23).

Pada kumpulan tersebut di hadiri ketua DPC Iwan Setiawan , Rudi Susmanto dan jajaran PAC lainnya untuk mendeklarasikan Prabowo Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapresnya periode 2024 – 2029.

Iwan Setiawan sebagai ketua DPC Partai Gerindra mengatakan bahwa dengan Cawapresnya Gibran Rakabuming Raka bisa mendokrak ekstabilitas kaum milenial untuk bekerja membangun bangsa dan negara kedepannya.

Begitu pula dengan Ketua BAPILLU DPC Partai Gerindra Rudi Susmanto S Si , mengungkapkan bahwa pertemuan ini dengan hasil musyawarah bersama Ranting hingga Pimpinan Anak Cabang Partai untuk mengajukan ,Gibran Rakabuming Raka menjadi Calon Wakil Presiden nya.

Dan itupun dikembalikan lagi kepada DPP Partai Gerindra , “pada inti nya kami tetap satu komando,ikut arahan dan petunjuk dari pusat,ngkap Rudi Susmanto.”

Dengan mengajukannya Gibran Rakabuming Raka semoga bisa menambah kepercayaan masyarakat karena dinilai dari sosok orang tuanya
Dan acara berakhir pada pukul 19.30 WIB.(Indra)



Baca Juga