Minggu, 3 Mar 2024
Politik

Pengen Punya Rumah, Pilih Moh Solikin Caleg DPR RI Nomor 3

Kab. Bogor- Jelang pesta demokrasi pemilihan umum ( Pemilu) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, Calon Legislatif ( Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan ( Dapil) V Kabupaten Bogor, Jawa Barat Moh Solikin Berjanji akan Mempermudah para pekerja informal Untuk mendapatkan kredit perumahan rakyat (KPR)

Menurut Solikin Caleg DPRI dari partai Nasdem ini, Selain memiliki program unggulan koperasi BUMDes,Pendidikan,buka lapangan pekerjaan dan program utama yang satu ini, Adalah memberikan kemudahan untuk bagi para pekerja informal dan semua masyarakat menengah ke bawah bisa mendapatkan kredit perumahan rakyat, “Ujar Moh. Solikin, Kepada Wartawan, Sabtu (10-02-2024)

” Kita sedang memperjuangkan untuk proses pengajuan persyaratan kredit rumah rakyat sehingga tidak dipersulit lagi,begitu pun pengembangnya ketika sedang mengurus perizinannya tidak dipersulit dan tidak dikenai biaya mahal oleh pemerintah setempat , ” Ucap Solikin.

Moh Solikin, Seorang pengusaha yang bergerak dibidang Developer ini, maju menjadi Caleg DPR RI, dari awal sudah blusukan di wilayah Pelosok kabupaten Bogor dan telah mendapat dukungan dari para petani dan pekerja buruh.

” Dengan waktu yang tinggal menghitung hari, kami meminta doa dan dukungannya pada tanggal 14 Februari nanti, masyarakat untuk datang Ke Tempat Pemungutan suara ( TPS) Untuk memilih Caleg DPR RI, Partai NasDem Nomor 3, Moh Solikin.( Handa )



Baca Juga