Minggu, 14 Jul 2024
Pendidikan

Wujudkan Kabupaten Bogor Berkeadaban, Bupati Bogor Iwan Setiawan Lakukan Wisuda Terhadap 350 Tahfizd Al-Quran

 
Perlu diketahui, total Tahfidz Al-Quran yang telah diwisuda dari angkatan I hingga III berjumlah 1.000 orang Hafidz Al-Quran.
 
Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, pembinaan Tahfidz Al-Quran di Kabupaten Bogor dilakukan bertujuan untuk memelihara, menjaga dan melestarikan kemurnian Al-Quran serta mengajak masyarakat agar semangat menghafal, mencintai, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Al-Quran sebagai pedoman hidup sehari-hari maupun dalam masyarakat.
 
“Terimakasih kepada para kiyai, para penguji yang telah sukses melahirkan para Tahfidz Al-Quran dengan hasil yang sangat baik,” ujarnya.
 
Lanjut Bupati Bogor menyatakan terimakasih kepada para pembina Tahfidz Al-Quran yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga dengan semakin banyaknya ahli dan penghafal Al-Quran diharapkan dapat tercipta generasi Qurani yang kelak menjadi pemimpin adil dan bijaksana, memakmurkan agama dan mensejahterakan umat.
 
“Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 350 peserta yang telah selesai mengikuti proses belajar dan pembinaan Tahfidz Al-Quran. Mudah-mudahan tahun depan pembinaan Tahfidz Al-Quran ini bisa dilanjutkan di tahun depan,” imbuhnya. ( Red )


Baca Juga