Minggu, 3 Mar 2024
Pendidikan

SDN 03 Tonjong Gelar Karya P5 dan Tema Daur Sampah Yang Dapat Di Manfaatkan

Bogor Kab // Gelar karya P5 di SDN 03 tonjong dimana tema daur ulang sampah yang dapat di manfaatkan. Dari kantong kesekian hingga koran bekas.

Aksi tersebut hadir Dra Etty Mulyati Mpd, selaku pengawas TK, SD sekecamatan Tajur halangan, Kabupaten Bogor (23/12)
Stement Dra Etty Mulyati Mpd dalam sambutannya mendukung adanya gelar P5 agar siswa mengenal bahwa daur ulang dapat dimanfaatkan dalam bentuk apapun.
” Agar anak didik kita mengenal pancasila. Bhenika Tunggal Eka secara global. Dab dapat kreatif, motivasi dan bisa kompetensi dengan siswa dari sekolah yang lain.,” tegas Dra Etty Mulyati Mpd
Bukan itu saja SDN 03 Tonjong dapat bantuan laptop 10 untuk menambah kurikulum di sekolah tersebut. Dari sekecamatan tajur halang hanya SDN 03 tonjong.
Antusias guru maupun orang tua siswa sangat mendukung.
Sebab menurut orang tua siswa tri baru kali ini gelar P5 di adakan di.sekolah. Artinya bertahan tahun,sebelum kepsek baru tidak gelar seperti ini.
Dilain hal kepala sekolah 03 Tonjong Dra Nining Suhaeningsih SPD,SD,MPD “Bangga adakan kegiatan ini, kami akan menggelar kembali di bulan juni 2024 mendatang, insya allah lebih meriah lagi. Sebab kami akan mengenal ke masyarakat agar siswa baru dapat bersekolah disini. Serta meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih maksimal. Semoga mendapat kreaditas A. ” ujar kepsek Nining Suhaeningsih SPD,SD,MPD
Ketika disinggung bantuan dari dinas pendidikan kepsek Dra Nining Suhaeningsih SPD SD.MPD bersyukur, terharu dengan bantuan laptop 10 untuk kegiatan AMBK dan alat olah raga. Dan tahun 2024 akan turun anggaran untuk pemanggaran sekolah.
Dari berbagai peragaan busana daur ulang, Tri Diana Anugrah kelas VI dapat penghargaan dalam kreasi terbaik daur ulang.

Harapan kepsek Nining Suhaeningsih SPD.SD.MPD SDN 03 tonjong dapat bersaing dengan SDN yang lain.( Vans )



Baca Juga