Minggu, 14 Jul 2024
Pemerintah

Rudy Susmanto berharap Persikabo 1973 butuh perhatian, dan dukungan dari semua pihak di kabupaten Bogor 

oppo_2

Cibinong, Centralnews24 – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berharap kepala daerah, atau Bupati Bogor 2024 nanti bisa memperhatikan, sekaligus membangkitkan prestasi Persikabo 1973.

Untuk saat ini, Persikabo 1973 yang turun kasta ke Liga 2 butuh dukungan semua pihak supaya bisa (kembali) mentas di kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Persikabo 1973 butuh perhatian, dan dukungan dari semua pihak. Tak terkecuali kepala daerah. Mari kita sama-sama dukung supaya tim kebanggaan Bogor ini bisa kembali ke Liga 1,” kata Rudy Susmanto, Jumat (14/6/24).

“Kepada kepala darah 2024 nanti siapa pun itu, saya menitipkan satu, tolong bangkitkan lagi gairah dan dukungannya kepada Persikabo. Karena Laskar Padjajaran adalah tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor,” sambung Rudy.

Dia pun berharap kepada kelompok supporter agar terus setia menemani Laskar Padjajaran saat mengarungi Liga 2. “Dukungan kepala daerah terpilih nanti bakal membuat gairah, dan semangat para pemain saat bertanding semakin tinggi,” jelas Rudy.

Rudy Susmanto berharap gairah seluruh masyarakat dan kepedulian para inohong kepada Persikabo harus dibangkitkan lagi.

“Suporter tentunya ingin Persikabo kembali ke Liga 1. Maka dari itu, butuh dukungan semua pihak,” pungkasnya.( Bule )



Baca Juga