Minggu, 14 Jul 2024
Pemerintah

Pemerintah Umumkan 1 Syawal, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Bogor/Centralnews24//Diumumkannya 1 Syawal 1445 Hijriah oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) pada Rabu (10/4/2024) besok. Disambut Ketua DPRd Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dengan mengucapkan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024.

“Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024, mohon maaf lahir dan batin, terutama untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ucap Rudy Susmanto, Selasa (9/4/2024).

Rudy pun mengungkapkan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan, sebab kata Rudy Susmanto, tiada ucapan seindah maaf dan tiada perbuatan seindah memaafkan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor beserta jajaran mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shimayakum. Mohon Maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Dirinya berharap khususnya bagi warga Kabupaten Bogor yang merayakan, tidak merayakan secara berlebihan namun tetap berkesan dan penuh dengan sukacita.

“Saya berharap warga dapat merayakan Idul Fitri ini tidak harus dengan euforia yang berlebihan, namun tetap dengan sukacita karena bagaimanapun ini adalah hari raya kemenangan kita. Seiring datangnya hari kemenangan itu, mari bersama kita kembali fitrah,” harapnya.

Politisi Partai Gerindra itu juga berpesan, warga Kabupaten Bogor tetap terus menjaga kerukunan beragama, berbangsa dan bernegara untuk kemajuan Bumi Tegar Beriman.

“Mari kita tingkatkan semangat membangun agar Kabupaten Bogor semakin maju, sejahtera dan istimewa,” imbuhnya.( Bule )



Baca Juga