Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

Wahyudi Chaniago sebagai Ketua Terpilih DPD KNPI Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor//Forum DPK KNPI se-Kabupaten Bogor secara resmi mendeklarasikan jika mereka mengakui hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang mengukuhkan Wahyudi Chaniago sebagai Ketua Terpilih DPD KNPI Kabupaten Bogor pada akhir tahun 2023 lalu.

 

Deklarasi yang dilakukan di Gedung Pemuda Tegar Beriman, dari total 40 DPK KNPI se-Kabupaten Bogor yang hadir, 35 DPK secara spontan setuju dengan hasil Musdalub tersebut.

 

“Kami DPK KNPI se-Kabupaten Bogor sepakat dan setuju dengan hasil Musdalub yang secara aklamasi menunjuk Bung Wahyudi Chaniago sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2024-2027,” ungkap M. Yusuf Kiat, Ketua DPK KNPI Citeureup, Sabtu, (13/1/2023).

 

Yusuf Kiat mengatakan, pada Musdalub KNPI Kabupaten Bogor lalu, 35 DPK KNPI yang hadir menginginkan adanya perubahan untuk mengembalikan marwah kepemudaan yang selama ini tidak mereka rasakan selama kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bogor periode sebelumnya.

 

“Ini saatnya kami mengembalikan marwah kepemudaan ke trek yang benar,” katanya.

 

Selain deklarasi menyepakati hasil Musdalub. Forum DPK KNPI se-Kabupaten Bogor juga menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan tema ‘Berdaya Bersama Pemuda Menuju KNPI Emas’.

 

Dalam Rakor itu, seluruh DPK KNPI meminta komitmen dari Wahyudi Chaniago sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor untuk memberikan perubahan kepada elemen pemuda di Bumi Tegar Beriman.

 

“Kami meminta komitmen dari Bung Wahyudi Chaniago sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor terpilih, untuk bersama-sama membangun kepemudaan hingga ke tingkat kecamatan,” pinta Ketua DPK KNPI Megamendung, M. Kosasih.

 

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Wahyudi Chaniago yang mendengarkan permintaan dari seluruh DPK KNPI Kabupaten Bogor yang hadir dalam Rakor mengaku, siap menjalankan amanat dan komitmen yang diberikan kepada dirinya.

 

“Saya akan menjaga komitmen yang sudah diberikan oleh rekan-rekan Ketua DPK KNPI. Semua masukan yang diberikan termasuk terkait SK (surat keputusan) Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bogor segera didapatkan dari pengurus Jawa Barat,” ujarnya

 

“Saya hanya meminta tolong bantu kami sebagai pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor untuk bersama-sama membangun kepemudaan diwilayah yang kita cintai ini, karena kita ini adalah super tim,” imbuh Wahyudi.( Alma )



Baca Juga