Minggu, 14 Jul 2024
Nasional

Terima Audiensi, Pj. Bupati Bogor Sebut PWI Sebagai Mitra Strategis Sekaligus Kontrol Sosial Kinerja Pemkab Bogor

CIBINONG- Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu terima audiensi dari jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, untuk memperkuat sinergitas yang telah terjalin baik dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Bogor, Selasa (9/1/24).

 

Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyampaikan, sangat menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh pengurus dan jajaran PWI Kabupaten Bogor. 

 

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, bagi saya media adalah mitra berfikir, mitra kritis dalam rangka membangun kabupaten Bogor,” ungkap Pj. Bupati Bogor.

 

Lanjut Asmawa menuturkan, untuk membangun dan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor organisasi kewartawanan salah satunya dengan PWI sebagai mitra juga kontrol sosial kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor.

 

“Kerjasama yang sudah baik kita lanjutkan, saya minta terus edukasi masyarakat dengan berbagai informasi sesuai dengan kode etik jurnalistik yang baik,” bebernya. 

 

Kemudian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto menambahkan, sinergi antara Pemkab Bogor dengan PWI melalui Diskominfo telah terjalin dengan baik, dari segi pembinaan, penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan dukungan lainnya.

 

“Alhamdulilah sinergi dan kolaborasi ini telah kita lakukan untuk bersama-sama mendorong terwujudnya pembangunan Kabupaten Bogor lebih baik,” ujar Kepala Diskominfo. 

 

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengaku sangat bangga atas sambutan baik dari Pj. Bupati Bogor dan jajaran. Melalui audiensi tersebut ia harap dapat membangun sinergitas dan komunikasi yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

 

“Saya mewakili keluarga besar PWI Kabupaten Bogor, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas sambutan yang baik pada hari ini. Semoga, komunikasi yang sudah terbangun bisa terus terjalin dalam membangun Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” imbuh Ketua PWI Kabupaten Bogor. ( Bayu )



Baca Juga