Minggu, 14 Jul 2024
Nasional

Ratusan Anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila ikut pelatihan baris berbaris

Central News24|Kab Bogor – Lembaga Kotimahatidana Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang menggelar latihan Baris berbaris dilapangan belakang koramil kecamatan gunung putri kabupaten Bogor.Kamis(28/09/2023).

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB , dan dihadiri oleh Ketua MPC Kab.Bogor, Daulat S Harahap dan para Ketua Pimpinan Anak Cabang dari tiap tiap Kecamatan menyaksikan sebanyak 250 anggotanya yang akan di latih oleh para pengurus Komando Inti Kabupaten.

Daulat S Harahap mengatakan bahwa pelatihan yang di laksanakan hari ini guna untuk mempersiapkan acara pelantikannya di gedung tegar beriman kabupaten Bogor tanggal 11 Oktober 2023 nanti.

” latihan ini untuk membentuk sikap kekompakan,kesolidan yang seirama dan bisa memberikan yang terbaik , dalam apel gelar pasukannya nanti,kata Daulat S Harahap.”

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ketua MPC kepada para Ketua PAC yang telah mengirimkan pasukannya untuk dilatih dan untuk mendukung suksesnya acara nanti

Tidak lupa juga ucapan yang sama diberikan kepada para pengurus Komando Inti Mahatidana yang selalu siap menggembleng dan memberikan arahan yang terbaik buat pasukannya nanti.dan acara selesai pada pukul 15.00 WIB.(Indra)



Baca Juga