Rabu, 17 Apr 2024
Nasional

Puluhan member pecinta mobil Nissan Serena, kumpul bareng di Jawa Tengah.

Jateng.Centralnews24//Puluhan pecinta dan anggota komunitas otomotif Nissan Serena yang tergabung dalam Serena Indonesia Komunity (SERENITY) bergembira bersama, touring kopdar, untuk merayakan Anniversary yang ke 6. di lokasi wisata Embun Lawu Park Tawangmangu Jawa Tengah, 17-18 februari 2024.

Panitia Kegiatan Anniversary Serenity yang ke-6 tahun 2024, Om Dudung mengatakan, Anniversary ke-6 di lokasi wisata embun Lawu Park Tawangmangu Jawa Tengah, 17-18 Februari 2024, ini menjadi ajang yang cukup istimewa sebagai sarana atau wadah ajang silaturahmi dan berkumpulnya kembali para pecinta dunia otomotif khususnya bagi para pemakai dan penggemar mobil Nissan Serena yang berada di Indonesia.

“Alhamdulillah pada hari ini kita semua bisa berkumpul kembali dalam acara ini. Yang hadir ini tidak hanya para anggota Serenity Jawa Timur dan Jawa Tenah saja, melainkan member dari Jakarta, Bali dan lainnya dalam acara Anniversary ini, sedikitnya ada 70 member bersama keluarga yang mengikuti acara tersebut,” kata Dudung.

Menurutnya, Anniversary Serenity ke-6 tahun ini memang menjadi ajang yang sangat ‘istimewa’ bagi para anggota, member atau penggemar khususnya Nissan Serena. Sebab, acara kumpul kumpul bareng seperti ini memang sudah lama ditiadakan karena terdampak pandemi Covid-19.

“Memang semenjak ada Covid-19 itu, kita jarang mengadakan acara besar kumpul kumpul seperti ini. Dan alhamdulillah pada tanggal 17 sampai 18 februari 2024 ini kita semua sangat bersukur karena situasinya sudah aman acara ini bisa terlaksana,” ujarnya penuh rasa syukur.

Acara Anniversary Komunitas Serenity ke-6, di lokasi wisata Embun Lawu Park Tawangmangu Jawa Tengah, dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan yang digelar panitia, dari acara anak anak, bapak bapak serta istri istri para member, tak luput juga beberapa usaha member Serenity yang memiliki usaha rumahan (UMKM) turut partisipasi dalam acara tersebut.

Namun intinya dari semua acara tersebut diharapkan tidak hanya sekedar menjadi acara kumpul kumpul saja. Tapi momentum acara seperti ini juga dapat menjadi ajang untuk terus mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, kekompakan dan juga sosialisasi program-program Serenity kepada para anggota dan juga masyarakat luas melalui kegiatan atau program positif dan nyata di tengah masyarakat.

Sementara itu, acara Anniversary Serenity ke 6 ini dihadiri juga oleh ketua umum Serenity Om Ari, Waketum Sulis, serta kordinator wilayah Korwil Jawa Timur Om Geon.

Sebelumnya, Serenity juga melakukan kegiatan Anniversary yang diikuti ratusan member, meski berlandaskan Otomotif, Serenity pun mengembangkan usaha usaha yang dimiliki oleh member, seperti UMKM, Perbengkelan, serta aksi sosial dengan malakukan santunan anak yatim dan bantuan untuk daerah daerah yang terkena bencana alam.( ipunk )



Baca Juga