Rabu, 17 Apr 2024
Nasional

Polsek Cileungsi Cek TKP Terkait Temu Mayat Bayi Dan Lakukan Investigasi Penyelidikan Lanjut

Polres Bogor – Minggu tanggal 24 Maret 2024 jam 02.00 wib Piket Bawas AIPTU MULYANTO bersama Piket Fungsi Polsek Cileungsi mendapatkan laporan informasi dari warga masyarakat telah di temukan sesosok mayat bayi dan langsung segera mendatangi lokasi TKP telah cek TKP Penemuan Mayat Bayi yang berada di Pinggir jalan mepet tembok Cluster Gardenia yang beralamat di Jln. Kp. Cirumput Desa Limusnunggal Kec. Cileungsi Kab. Bogor diperkirakan baru dilahirkan satu hari.

Kapolsek Cileungsi Kompll Yohanes Redhoi Sigiro,SH,SiK,MH,Li menjelaskan atas benar laporan informasi dari masyarakat dan sudah mendapatkan keterangan dari para saksi yang berada di lokasi TKP yaitu Sdr. GANDA, Bogor, 09-091974, Islam, Wiraswasta, Al. Kp. Cirunput Desa Limusnunggal Kec. Cileungsi Kab. Bogor, Sdr. WAHYU, Bogor, 21-04-1977, Islam, Wiraswasta, Al. Kp. Cirumput Desa Limusnunggal Kec. Cileungsi Kab. Bogor.

Awal mula kejadian Hari Minggu tanggal 24 Maret 2024, ham 02.00 Wib saksi Sdr. GANDA / LINMAS sedang melaksanakan Ronda Keliling kemudian melihat 1 (satu) buah plastik warna putih kemudian saat ditekan dengan besi dan dicoba di buka ternyata melihat seperti tangan bayi kemudian dibuka plastiknya ternyata benar di temukan bayi dan dilihat sudah tidak bernafas selanjutnya melaporkan ke RT WAHYU kemudian mengecek mayat bayi tersebut selanjutnya melaporkan ke Polsek Cileungsi selanjutnya piket fungsi mengecek temuan bayi tersebut dan membawa ke RS. POLRI guna dilakukan pemeriksaan.

Hasil dari olah TKP awal pihak kepolisian dimana Korban ditemukan dalam keadaan tidak bergerak, Kondisi Mayat Bayi tersebut didalam plastik putih bersama dengan beberapa kain, Bayi dalam keadaan menutupi kelamin sehingga belum terlihat jelas kelaminnya, tidak ditemukan barang bukti lain di TKP dan saat ini sedang dalam proses team medis otopsi jenazah pihak RS Polri Kramatjati, dan Pihak Kepolisian akan terus melakukan investigasi penyelidikan atas jasad bayi tersebut dan kami berharap adanya bantuan dari warga masyarakat apabila menemukan hal hal yang berkaitan dengan penemuan jasad bayi tersebut ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Yohanes.( bule )



Baca Juga