Minggu, 3 Mar 2024
Nasional

Polres Bogor Gelar Pengamanan Aksi Unras MPC Pemuda Pancasila Di Cibinong City Mall Kabupaten Bogor

Polres Bogor – Pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila di Cibinong City Mall, Sabtu 16 Desember 2023 mulai pukul 09.00 WIb sampai dengan pukul 13.00 WIb.

MPC Pemuda Pancasila tersebut melakukan Unjuk Rasa Orasi sebanyak 100 Orang, Adapun personil apel terdiri dari sbb :
a. 1 SST Sat Samapta Polres Bogor;
b. 1 SST Dalmas Kerangka Polres Bogor;
c. 1 SSR Pamtup Polres Bogor;
d. 1 SSR Si Propam Polres Bogor.
Terkait tuntutan dari MPC Pemuda Pancasila tersebut langsung di terima oleh Management Cibinong City Mall Bapak Adi, Hasil mediasi sebagai berikut :
a. Pemuda Pancasila Kab. Bogor tidak pernah mendapatkan alokasi dana yang diberikan oleh pihak CCM kepada ketua Lintas Ormas;
b. Pemuda Pancasila Kab. Bogor meminta hak dan kebijakan kepada pihak CCM;
c. Pihak CCM akan mendiskusikan terlebih dahulu kepada pimpinan terkait alokasi dana;
d. Pemuda Pancasila Kab. Bogor akan menunggu keputusan dari pihak management.

Kasat Samapta Polres Bogor IPTU Yogi Nugraha,.SE,.MH menjelaskan bahwa pengamanan yang langsung di pimpin Kapolsek Cibinong Akp Waluyo,SH,.MH beserta Anggota Polsek, turut Hadir Kasat Intelkam Polres Bogor Akp Ari Nugroho, SIK,.MSI, KBO Sat Samapta Ipda Eka Duta, Dan Kanit Kamsel Sat Lantas Ipda Arif Rahma ,SH,.MH, dimana dalam pengamanan aksi unjuk rasa dari MPC Pemuda Pancasila dilaksanakan berlangsung secara tertib, aman dan kondusif termasuk Arus lalu lintas berjalan dengan baik dan lancar tidak menimbulkan kemacetan, saat ini aksi unjuk rasa tersebut sudah selesai., ujar Kasat Samapta IPTU Yogi.( Bule )



Baca Juga