Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

Pj Bupati Bogor Minta Pengurus dan Anggota DPD KNPI Bekerja Dengan Amanah dan Kedepankan Semangat Kolaborasi

Cibinong- Centralnews24//Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu meminta kepada seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor yang baru saja dilantik untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi. Hal itu diungkapkan Pj. Bupati Bogor saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Rabu (7/2/24).

“Atas nama Pemkab Bogor saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran anggota pengurus DPD KNPI Kabupaten Bogor yang baru dilantik. Besar harapan kami semoga mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar Asmawa Tosepu.

Lanjut Asmawa Tosepu menyatakan bahwa, dibutuhkan kolaborasi dan sinergi antara organisasi salah satunya DPD KNPI dengan Pemerintah Kabupaten Bogor. Pada prinsipnya Pemkab Bogor memberikan ruang yang sebesar-besarnya kepada KNPI untuk bersama-sama sinergi membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi.

“Mari kita sama-sama kembangkan agar lebih adaptif terhadap perkembangan dan perubahan yang terjadi sehingga kita bisa berlari kencang untuk mempercepat proses pembangunan,” bebernya.

Pada kesempatan tersebut, Asmawa juga berpesan kepada seluruh anggota pengurus DPD KNPI se-Kabupaten Bogor untuk senantiasa mendukung agar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 di Kabupaten Bogor berjalan dengan sukses.

“Sukses tersebut diwujudkan dengan cara ikut menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah. Dan meningkatkan partisipasi politik masyarakat, untuk menggunakan hak pilih yang merupakan hak konstitusi yang dijamin oleh negara pada Pemilu 2024. Mari gunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin bangsa lima tahun ke depan,” tandas Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Di tempat yang sama, Ketua KNPI Jawa Barat, Ridwansyah Yusuf Achmad menambahkan, semangat kolaborasi harus lebih diperkuat oleh seluruh anggota jajaran KNPI khususnya mereka yang baru saja dilantik. Selain kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor juga dengan organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Bogor.

“Kita bangun semangat kolaborasi, karena KNPI tidak bisa bekerja sendiri tetapi harus bekerjasama dengan organisasi lainnya. Kolaborasi adalah kunci keberhasilan dalam semua aspek termasuk berkontribusi mendorong pembangunan Kabupaten Bogor ke depan,” imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Bogor yakni, perwakilan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sekda Kabupaten Bogor, Forkopimda Kabupaten Bogor, Kadispora, Kepala BPMPTSP, Kepala Dinsos, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, Ketua KNPI Kabupaten Bogor dan seluruh anggota jajaran. ( Red )



Baca Juga