Rabu, 17 Apr 2024
Nasional

Pj Bupati Bogor bersama camat sukaraja Takjiah ke rumah duka anggota kpps yang meninggal dunia akibat kelelahan

Sukaraja Bogor.Centralnews24//Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Bersama camat sukaraja Ria marlisa melakukan takziah ke keluarga almarhum Jajang Suharyanto (45), anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Pasir jambu kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor yang meninggal dunia, Selasa (13/2/2024).

ASMAWA menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya almarhum Jajang. Ia mendoakan, semoga almarhum diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Menurutnya, orang-orang yang meninggal dunia setelah menjalankan tugasnya mengawal pesta demokrasi, merupakan pejuang demokrasi. Mereka tidak hanya mengawal pemilihan presiden dan wakil presiden saja, namun juga sampai pemilihan anggota legislatif atau caleg pada wilayah kerja mereka.

Karena itu, tidak berlebihan jika ia menyebut mereka yang gugur tersebut sebagai pejuang demokrasi.

“Berkat sumbangsih mereka, Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor dapat terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Di tempat yang Sama Camat Sukaraja ria marlisa mengucapkan terima kasih atas perhatiannya pemerintah kabupaten Bogor melalui PJ BUPATI Bogor asnawa tosepu yang telah memperhatikan warganya yang bertugas mengawal berjalannya demokrasi lima tahunan ini,

Di kabarkan, Salah seorang saudara, Rahman (40), menyebut, almarhum jajang Melaksanakan berobat jalan di salah satu klinik di wilayahnya dua hari sebelum pencoblosan karena kesehatannya turun setelah bertugas di TPS mempersiapkan sejumlah prosedur pelaksanaan pemilu.

“Karena kondisinya semakin Selasa pagi 13 februari 2024,Jajang menghembuskan nafas terakhirnya di rumah nya sendiri” pungkasnya ( ipunk )



Baca Juga