Minggu, 14 Jul 2024
Nasional

Pihak Polsek Cileungsi Selidiki Pembuang Bayi di Halaman Rumah Warga

Polres Bogor – Polsek Cileungsi, Penemuan seorang bayi perempuan di Kampung Rawailat, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor warga dikejutkan dengan penemuan hal ini dan Berita ini langsung di tangani oleh Polsek Cileungsi Polres Bogor, pada Jumat 22 September 2023.

Di temukannya bayi tersebut terjadi, sekitar pukul 23.30 WIB, di depan teras rumah salah seorang warga, yang mana bayi tersebut di temukan dalam posisi tergeletak di atas sehelai kain tanpa pakaian.

Warga yang menemukan bayi tersebut segera mengamankannya dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor AKP Yohannes Redhoi Sigiro, S.H., S.I.K., M.H., Li, mengatakan bahwa saat ini bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dalam keadaan sehat dan masih dirawat oleh pemilik rumah yang menemukan bayi tersebut.

Sementara itu terkait orang tua yang membuang bayi tersebut masih kami dalami, beberapa orang saksi pun telah kita mintai keterangan, jelas AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

Reporter ( Bule )



Baca Juga