Minggu, 14 Jul 2024
Nasional

LAPAS WARUNGKIARA MENDAPATKAN KEHORMATAN DIKUNJUNGI OLEH IBU DR.HJ.MURTINI, S.H., M.H.

Warungkiara // Lapas Warungkiara mendapatkan kehormatan dikunjung oleh ibu Dr.Hj.Murtini, S.H., M.H, Sabtu (09/12/2023)

Dr Hj Murtini,SH,MH, seorang dosen tunanetra yang mengalami kecelakaan pada tahun 2007 lalu dan hingga menjadi tunanetra yang sedang berkeliling Indonesia menyempatkan diri untuk mampir di Lapas Warungkiara.

Dalam kunjungan tersebut, Dosen tunanetra tersebut mengaku sudah lebih dari 33 provinsi berhasil dikunjungi. Selain itu juga Murtini mengaku sedang berusaha untuk memecahkan rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ), tentang perjalanan dengan kategori tuna netra.

Selama melakukan kunjungan tersebut, sejak tahun 2007 lalu, Murtini mengaku mendapatkan bermacam – macam sambutan, baik dari masyarakat maupun pemerintah, termasuk berkunjung ke Lapas Warungkiara.

Dr Murtini mengaku, sejak dokter yang merawatnya menyatakan dirinya akan mengalami buta permanen seumur hidup pada tahun 2007 lalu, maka dirinya langsung mengajukan pensiun sebagai dosen Universitas Negeri Jakarta dengan alasan tidak ingin menerima gaji tanpa bekerja atau menerima gaji buta. Murtini mengaku semangatnya tidak akan pernah luntur, walaupun nantinya gelar itu diraihnya dengan penghargaan. Dan dirinya sangat berharap agar lebih memperhatikan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Saya sangat senang, dengan sambutan hangat dari jajaran Lapas Warungkiara yang disambut langsung oleh Bapak Kalapas, Saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang sudah diberikan dan berharap Lapas Warungkiara bisa semakin maju kedepannya,” tutur Murtini

Kalapas Warungkiara, Irfan berkata “selamat datang ibu Murtini di Lapas Warungkiara, semoga ibu merasa nyaman dengan pelayanan kami dan bisa menjadi motivasi kami dalam hal perbaikan pelayanan publik”( red )



Baca Juga