Kamis, 22 Feb 2024
Nasional

Konsisten, Pemkab Bogor Kembali Raih Penghargaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2023 sebagai Kabupaten Inovatif

 
Lanjut Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, penghargaan yang diraih kali ini adalah hasil kerja tim atas inovasi yang lahir dari tangan-tangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki idealis dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
“Penghargaan ini kami persembahkan untuk ASN di seluruh Kabupaten Bogor juga untuk masyarakat Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan di tahun berikutnya kita bisa menciptakan inovasi yang lebih baik lagi untuk mendukung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Burhanudin.
 
Lanjut Sekda menyatakan, ungkapan rasa syukur atas penghargaan yang diraih. 
 
“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT ini tentunya hasil kerja tim, saya atas nama Pemkab Bogor mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang masih punya semangat tinggi bekerja melayani masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya. 
 
Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas mengatakan bahwa, penghargaan yang diberikan adalah bentuk apresiasi pada pemerintah daerah yang telah menerapkan inovasi perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah.
 
“Penghargaan IGA 2023 kali ini kami serahkan pada 95 Pemerintah Daerah yang terbagi dalam 11 kategori,” imbuhnya. ( Bule )


Baca Juga