Minggu, 3 Mar 2024
Nasional

Ketua PWRI Bogor mengucap kan selamat terbentuk nya DPC PWRI Tasikmalaya

Tasikmalaya.Centralnews24//Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI ) Kabupaten Tasikmalaya mengadakan pelantikan kepengurusan dan Bakti Sosial Santunan di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya (25/09/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Bapak Asep Sopari Al Ayubi, SP, Perwakilan Forkompinda Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Umum DR Suryanto PD. SH.,MH.,MKn, Ketua DPD Jawa Barat Dr (c) H Hermawan. SH.MH.ClA.CTl., Perwakilan Pengurus DPC SeJawabar, Pengurus PWRI DPC Kabupaten Tasikmalaya beserta jajarannya, Para Pimpinan Media Massa.

“Untuk sama sama kita mengawal proses pelaksanaan pesta Demokrasi pemilu, Sama sama kita mengawal proses pembangunan di Tasikmalaya dan menyambut baik kehadiran PWRI di Kabupaten Tasikmalaya” tutup Asep Sopari dalam sambutannya

Chandra F Simatupang Ketua Terpilih DPC Kabupaten Tasikmalaya Menyampaikan dalam sambutannya bahwa Akan bekerjasama dengan semua elemen bangsa dan membangun sinergitas dengan menjalankan tugas dan fungsi sesuai undang undang PERS di Kabupaten Tasikmalaya juga tidak lupa menyampaikan ucapan Bangga trimakasih atas dukungan dari semua pihak yang ikut menyukseskan acara ini.

DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat yang juga hadir berserta Jajaran Pengurus Bogor Raya yang Juga ikut Hadir sekertaris Chandra Masturo, S.iP Humas Edi Johardin, OKK M Yusuf mengucapkan selamat dan Sukses dan selamat bertugas kepada para pengurus PWRI Tasikmalaya.

Rohmat Selamat mengucapkan selamat dan sukses PWRI Tasikmalaya semakin berkembang, Tetap eksis dan terus berkiprah untuk pembangunan di Tasikmalaya,serta sepenuhnya menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa, Teruslah berkarya dan mengabdi dalam tradisi jurnalisme yang visioner era digitalisasi.( Bule )



Baca Juga