Minggu, 14 Jul 2024
Nasional

KETUA DPRD KABUPATEN BOGOR RUDY SUSMANTO S.Si MENGAPRESIASI KNPI ATAS SEMANGAT PEMUDA PASCA MUSDALUB KNPI KAB.BOGOR

Kabupaten Bogor.Centralnews24//Pasca MUSDALUB KNPI Kabupaten Bogor , pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bogor dapat apresiasi dari ketua DPRD KNPI kabupaten Bogor .

Dalam perjalanan kepemudaan saat ini KNPI kab.Bogor mulai intens dan bangkit kembali dalam pergerakan, dalam melakukan komunikasi dengan pemerintahan Kab.Bogor pasca MUSDALUB yang di laksanakan pada tanggal 30 Desember 2023 di Hotel Grand Pesona Caringin Kab.Bogor, yang mana hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa tersebut sudah di sepakati oleh para DPK dan OKP yang menghadiri acara tersebut atas terpilihnya Wahyudi Chaniago S.H sebagai Ketua KNPI Kab.Bogor saat ini.

Rudy Susmanto S.Si ketua DPRD Kab.Bogor berharap KNPI Kab.Bogor dapat Bersinergi dan berperan bersama dalam membangun kabupaten Bogor melalui program-progranya yang nyata dan memiliki manfaat untuk para pemuda dan masyarakat Kabupaten Bogor. Karena pemuda adalah ujung tombak penggerak terwujudnya kemajuann pembanguna bangsa.
” Ujarnya” .

ketua DPRD Kab.Bogor pula mengucapkan selamat kepada Wahyudi Chaniago S.H, semoga ketua KNPI Kab.Bogor saat ini dapat memimpin pemuda kab.Bogor lebih baik lagi untuk kedepan nya .”ujar” Rudy susmanto S.S.i di selah-selah aktifitasnya di saat bertemu dengan kami. ( Al )



Baca Juga