Rabu, 17 Apr 2024
Nasional

Kapoksek Parungkuda Berikan Bantuan Kepada Korban Akibat Ledakan Tabung Gas

Sukabumi //Pada hari Selasa, 21 November 2023, pukul 09.00 WIB, Kapolsek Parungkuda, KOMPOL IMAN PRAYITNO, S.H., M.H, turut hadir di lokasi kejadian ledakan tabung gas bocor di Kp. Sukasirna RT.004/004 Desa Parungkuda Kec. Parungkuda Kab. Sukabumi. Rumah yang roboh akibat kejadian tersebut menjadi perhatian utama Kapolsek dalam kunjungannya.

Selain mengecek kondisi korban dan rumah yang terkena dampak ledakan, Kapolsek Parungkuda juga aktif berkoordinasi dengan Forkopincam dan lintas sektoral Parungkuda. Langkah ini diambil guna memberikan bantuan terbaik dalam menangani konsekuensi dari kejadian tragis ini.

Kondisi korban saat ini dalam perawatan intensif oleh tim medis RS Sekarwangi Cibadak karena mengalami luka bakar. Upaya maksimal diberikan untuk memastikan pemulihan yang secepat mungkin.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Parungkuda tidak hanya memberikan perhatian moril, namun juga memberikan tali asih kepada keluarga korban. Pemberian ini dilakukan di hadapan RT setempat dan warga, menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Tindakan ini sejalan dengan program Kapolres Sukabumi, AKBP MARULY PARDEDE, yang menekankan nilai kepedulian dan manfaat nyata bagi masyarakat, sesuai dengan motto “AA DEDE _PRESISI_CURHAT DONG PEDULI DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT.”

Kami berharap, langkah-langkah kepedulian dan tanggap cepat yang diambil oleh Kapolsek Parungkuda dan timnya dapat memberikan ketenangan dan dukungan moral bagi keluarga korban. Pihak berwenang setempat terus berkoordinasi untuk memastikan bantuan yang diperlukan diberikan dengan segera.

Demikian laporan ini disampaikan, semoga kejadian ini dapat menjadi momentum untuk bersama-sama meningkatkan kesadaran akan keselamatan dan keamanan di tengah masyarakat.

( vans )



Baca Juga