Sabtu, 15 Jun 2024
Nasional

Jasad Seorang Pria di Temukan Meninggal di Dalam Sebuah Ruko Kosong, Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP

Polres Bogor – Penemuan jasad seorang pria di dalam sebuah bangunan ruko di Cluster Luar Lotus Teratai, Perumahan Citra Indah, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, gegerkan warga pada Berita dari Polsek Jonggol Polres Bogor pada Sabtu, 23 September 2023. (25/9/2023)

Korban yang di ketahui seorang pria berinisial S berusia 58 tahun, warga kampung Nyangegeng, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. pertama kali di temukan oleh pemilik ruko yang melihat korban di dalam bangunan dengan keadaan terkunci.

Pemilik ruko dan pihak security yang berhasil membuka pintu bangunan, mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia, hingga kejadian tersebut pun di laporkan kepada Ketua RT dan pihak Kepolisan Polsek Polsek Jonggol.

Kapolsek Jonggol Polres Bogor Kompol Mulyadi Asep Fajar SH. mengatakan bahwa korban berinisial S ini seorang wiraswasta yang bekerja sebagai penjaga alat berat Eskavator di Lokasi Proyek Bangunan Cluster Meranti, Perumahan Citra Indah, yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Dari gelar olah tempat kejadian perkara yang kami lakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, di duga penyebab kematian korban dikarenakan korban memiliki riwayat sakit.

Jasad korban sendiri langsung kita evakuasi ke rumah duka untuk dikebumikan. sementara itu pihak keluarga korban sendiri menerima kejadian ini merupakan sebuah musibah dan menolak untuk dinakukannya autopsi, jelas Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar.( Bule )



Baca Juga