Rabu, 17 Apr 2024
Nasional

Giat sosial Ormas Pemuda Pancasila melakukan fogging

Bogor.CentralNews24 || Kabupaten Bogor – Kegiatan sosial ormas pemuda Pancasila Desa Citaringgul kecamatan Babakan Madang melakukan penyemprotan fogging dikampung Banceuy RT 002/005 , Selasa(27/02/24).

Kegiatan Ormas Pemuda Pancasila bersama warga memulai penyemprotan pada pukul 14.00 WIB , langsung menyisir rumah – rumah warga , gang – gang , selokan air dan kebun – kebun.

Enung Nurjanah , mengatakan bahwa dimusim hujan ini sudah mulai penyebaran Demam Berdarah yang diakibatkan dengan nyamuk , kami bergerak atas permintaan warga yang mana informasinya sudah ada yang terkena DBD .

“Gerakan warga sudah sangat bagus , mengambil langkah langkah untuk pencegahan , supaya tidak terdampak ke warga yang lain , kata Enung Nurjanah sekaligus sebagai Ketua Ormas Pemuda Pancasila Desa Citaringgul”.

Pergerakan kami untuk masyarakat , tinggal saling berbagi informasi saja , terutama pihak instansi Pemerintahan Desa melalui RT dan RW sifatnya harus mengetahui.

Jangan biarkan penyakit DBD ini didiamkan mari bekerjasama dan bantu masyarakat karena organisasi masyarakat untuk membantu masyarakat tanpa melihat suku , kaum dan bahasa
“Sekali layar terkembang surut kita berpantang”.
Kegiatan selesai pada pukul 16.00 WIB.

Reporter : Indra Bayu



Baca Juga