Minggu, 3 Mar 2024
Nasional

Giat Lat Pra Ops Polres Bogor Bersama Jajaran

Polres Bogor – Melakukan Kegiatan Lat Pra Ops Lodaya 2023 Dalam Rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2023 Yang bertempat di aula Sanika Satyawada Kamis 21 Desember 2023, mulai pukul 09.00 WIB sd 09.40 yang dipimpin oleh Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K. M.M didampingi Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha, S.E,S.I.K,M.M dan Kasat Intelkam Polres Bogor AKP Ari Nugroho, S.I.K., M.Si

Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K. M.M membuka langsung Kegiatan Tersebut dan memberikan paparan kepada jajaran Polres Bogor mengenai Kegiatan Lat Pra Ops Lodaya 2023 begitu juga yang disampaikan Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha, S.E,S.I.K,M.M dan Kasat Intelkam Polres Bogor AKP Ari Nugroho, S.I.K., M.Si yang memberikan paparan kepada jajaran Personel Polres Bogor terkait Ops LIlin Lodaya 2023.

Dalam penyampaian tersebut Waka Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K. M.M Mengingatkan kepada seluruh Personil Polres Bogor dan Para Kapolsek Jajaran Agar mulai hari ini untuk melaksanakan pos Pengamanan yang sudah Tersedia dan Agar setiap pos Pengamanan bisa di lengkapi CCTV yang mana Bertujuan memudahkan untuk Mengecek Arus Lalu Lintas dan Upaya pengawasan maupun Pengambilan keputusan diambil secara Cepat tindak lanjut tindakan sercara Tepat sasaran guna menghadapi Perkembangan dinamika Situasi di Lapangan, ujarnya.

Kabag Ops Polres Bogor Kompol Bayu Tri Nugraha, S.E,S.I.K,M.M juga Mengingatkan Agar setiap pergantian Piket pospam Anggota mengecek kembali di Setiap pergantian piket dan khusus nya Kapolsek Ciawi, Megamendung dan Cisarua, agar di perhatikan betul Arus Lalu Lintas di Wilayahnya masing – masing dan selalu Berkoordinasi dengan Anggota Sat lantas Polres Bogor guna mengantisipasi terjadinya kepadatan Arus Lalu Lintas dan penumpukan Kendaraan dan tidak lupa mengisi buki mutasi yang wajib di laksanakan sebagai pengecekan internal.

Kasat Intelkam Polres Bogor AKP Ari Nugroho, S.I.K., M.Si juga Menambahkan kepada personel jajaran Polres Bogor agar masing – masing Polsek yang memiliki Pospam dapat melayani Masyarakat dengan penuh Tanggung Jawab, Professional, Humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing – masing sesuai rencana Operasi dengan Mengedepankan Langkah Prediktif serta deteksi dini serta Menanamkan dalam diri, bahwa apa yang kita lakukan merupakan wujud Pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara. Ungkapnya..( red )



Baca Juga