Minggu, 3 Mar 2024
Nasional

Danyonif 751/VJS Buka Kompetisi Menembak Dalam Rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun 2023.

Sentani – Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023, Danyonif 751/Vira Jaya Sakti Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. secara resmi membuka kejuaraan menembak bertajuk “Sumpah Pemuda Air Rifle And Softgun Competition” di Lapangan Tembak Yonif 751/VJS, Distrik Sentani, Kab. Jayapura. Jum’at(27/10/2023).

Kejuaraan menembak yang terlaksana atas kerjasama dari Yonif 751/VJS bersama Perbakin Kabupaten Jayapura ini diikuti oleh puluhan peserta dari beberapa daerah, diantaranya Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Pegunungan Bintang, Dan Kabupaten Mimika.

Danyonif 751/VJS dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan berharap kegiatan ini mampu mendorong kaderisasi petembak khususnya di wilayah Papua.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta dari berbagai club yang telah hadir ditempat ini. Jaga sportifitas serta jadikan kompetisi ini sebagai ajang mengasah kemampuan serta pembentukan mental bertanding. Sehingga dapat memberi manfaat yang lebih besar khususnya untuk kaderisasi Atlet Perbakin Provinsi Papua.” Sambut Danyonif.

Perlu diketahui bahwa dalam perlombaan ini panitia mempertandingkan beberapa kelas, diantaranya PCP Benchrest 25m Wrabf, PCP Benchrest 50m Metal Silhuette, PCP Bencrhest 41m Monte, PCP 33m 3 Posisi, Air Softgun AA IPSC, dan Senapan Api Plat Perorangan 100m.( Red )



Baca Juga