Minggu, 14 Jul 2024
Nasional

Bupati Iwan Setiawan Apresiasi RSUD Ciawi Terus Kembangkan Fasilitas Pelayanan Kesehatan

 
Hadir perwakilan Forkopimda beserta tokoh masyarakat setempat, Kepala Dinas Kesehatan, para Direktur RSUD se-Kabupaten Bogor, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, serta seluruh civitas hospitalia RSUD Ciawi, dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya.
 
Beberapa fasilitas baru yang diresmikan adalah Plaza pendaftaran, Beauty Center, Layanan Pemeriksaan Penunjang, penambahan ruang operasi maupun ruang rawat inap. Serta pembangunan area taman di sekitar rumah sakit.
 
Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada RSUD Ciawi yang terus mengembangkan fasilitas pelayanan kesehatan baru dan membuat kebijakan terobosan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pendaftaran ketika ingin mendapatkan pengobatan. Yakni dengan membangun Plaza Pendaftaran yang didukung dengan sistem pendaftaran online.
 
“Sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat ketika ingin mendapatkan pengobatan. Semoga dengan bertambahnya pelayanan dan fasilitas pendukung ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Iwan Setiawan.
 
Iwan Setiawan menuturkan, dengan bertambahnya fasilitas pelayanan di RSUD Ciawi ini menandakan bahwa pemerataan dan kemajuan pembangunan bidang kesehatan khsusnya rumah sakit sangatlah pesat. Pembangunan prasarana ini harus diimbangi dengan peningkatan mutu pelayanan.  
 
“Para petugas rumah sakit, baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya, teruslah semangat berinovasi dan tingkatkan kompetensi serta melayani dengan hati dan senyum. Majukan terus kualitas pelayanan di RSUD Ciawi, karena siapa lagi yang bisa memajukan kalau bukan kita,” tutur Bupati Bogor.( Red )


Baca Juga