Minggu, 3 Mar 2024
Nasional

Bupati Bogor Iwan Setiawan Musnahkan 6.000 Botol Miras Hasil Razia Nobat

CIBINONG- Bertepatan dengan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memusnahkan sekitar 6.000 botol minuman keras hasil operasi gabungan Nongol Babat (Nobat) di halaman Gedung Tegar Beriman, Minggu (1/10/23), guna menciptakan kondusifitas Kabupaten Bogor dan mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor berkeadaban.

“Hari ini di sela-sela kegiatan memperingati Hari Kesaktian Pancasila dilanjutkan dengan pemusnahan miras, hasil operasi gabungan Nobat antara Satpol PP Kabupaten Bogor, TNI dan Polri ini bukti ketegasan kami dalam memberantas peredaran miras di Kabupaten Bogor,” tegas Bupati Bogor.

Menurutnya, pemberantasan miras sangat penting dan akan rutin dilakukan mengingat besar dampak negatif dari miras ini seperti timbulnya maksiat, kriminalitas dan berbagai kemudharatan.

“Pemusnahan dan razia minuman keras yang ada di Kabupaten Bogor ini akan terus kami lakukan supaya tidak ada lagi kerawanan, tidak ada lagi ketidakkondusifan untuk menjaga keamanan di Kabupaten Bogor,” imbuhnya. ( Bule )



Baca Juga