Rabu, 17 Apr 2024
Nasional

beberapa kader partai pemilu peraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Bogor itu sudah sepakat untuk mengusung Rudy Susmanto untuk menjadi bacalon Bupati Bogor

Bogor, Centralnews24//Barisan kader Partai Gerindra di Kabupaten Bogor tampaknya sudah bersiap menyiapkan sosok untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2024 mendatang. 

 

Sebagian besar dari mereka menilai, sosok Ketua DPRD Kabupaten Bogor yakni Rudy Susmanto dianggap mumpuni untuk diusung sebagai bakal calon bupati Bogor dalam Pilkada yang rencananya akan berlangsung pada bulan September nanti.

 

Salah satu yang mendorong agar Wakil Sekjen Partai Gerindra itu maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor adalah Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara.

 

Menurutnya, Kabupaten Bogor sudah selayaknya dipimpin oleh Pemimpin muda dan enerjik untuk menjadikan Bumi Tegar Beriman yang lebih istimewa.

 

“Saya sangat mendukung Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto maju di Pilbup 2024 mendatang menuju Bogor Istimewa,” kata Sastra, Jumat (8/3/2024).

 

Anggota legislatif yang kembali terpilih untuk periode 2024-2029 dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Bogor itu menilai, apabila rekan sejawatnya itu menjadi Bupati Bogor. Kabupaten Bogor akan menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia, karena track recordnya saat menjabat sebagai Ketua DPRD sudah banyak memberikan kontribusi baik dari sektor Pertanian, Peternakan dan Pembangunan dari berbagai aspek.

 

“Rudy Susmanto ini memiliki sumbangsih besar bagi Kabupaten Bogor selama menjabat sebagai Ketua DPRD. Apalagi jika nanti jadi Bupati Bogor, maka saya meyakini bisa menjadikan Kabupaten termaju di Indonesia,” jelasnya.

 

“Saya siap all out bersama segenap relawan saya untuk memenangkan Rudy Susmanto di Pilbup mendatang,” tegasnya.

 

Sebelum Sastra Winara, beberapa kader partai pemilu peraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Bogor itu sudah sepakat untuk mengusung Rudy Susmanto untuk menjadi bacalon Bupati Bogor. Diantaranya adalah Agus Salim, Andi Permana, Tuty Alawiyah bahkan caleg pendatang baru dari Partai Gerindra yakni Arif Rochmawan juga ikut mendukung majunya Rudy Susmanto dalam Pilkada 2024.( Bule )



Baca Juga