Selasa, 28 Mei 2024
Nasional

Aksi Sosial Karang Taruna Desa Citaringgul dengan Harris Hotel Sentul City bantu air bersih untuk warga

Central News24|Kab.Bogor – Karang Taruna Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang yang bekerjasama dengan Harris Hotel Sentul City membagikan air bersih untuk warga masyarakat sekitar.Senin(09/10/23).

Pengiriman air bersih yang tiba pada pukul 09.30 WIB langsung disambut oleh warga masyarakat RW 04 kampung pasir maung Desa Citaringgul.dan juga perwakilan dari Harris Hotel dan Karang Taruna pun turut hadir.

Ketua Karang Taruna Amir,mengungkapkan bahwa selama masyarakat kekurangan air karena dampak kemarau , bantuan air bersih pun terus di bagikan secara estafet keberapa titik wilayah Desa Citaringgul.
Karang Taruna yang bekerjasama, baik dengan BPBD,maupun dengan Perusahaan lainnya yang berada di Wilayah Desa terus berjalan.

“Kebetulan Harris Hotel mempunyai program untuk bantu masyarakat juga , dan kami langsung fasilitasi membangun komunikasi dengan beberapa tokoh pemuda , dan RT setempat supaya turut terjun bantu dilapangannya ,ungkap Amir.”

Hari ini baru tiga mobil tangki air bersih sudah kami salurkan , dan akan dilanjut kembali besok untuk lima tangki mobil air bersih bantuan dari Harris Hotel

Ucapan terimakasih juga dari Ketua Karang Taruna kepada Harris Hotel apa yang sudah di berikan semoga bermanfaat untuk masyarakat.
Pembagian air bersih sementara berakhir pada pukul 17.45 WIB dan akan dilanjut besok pagi.(Indra).



Baca Juga