Rabu, 17 Apr 2024
Nasional

Ajak Semua Elemen Bantu Asmawa Tosepu Bangun Bogor, ungkap Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

BOGOR-Centralnews24//Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengajak seluruh elemen masyarakat membantu Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu.( 17/02/2024 )

Rudy mengatakan, bahwa dirinya sangat kenal Asmawa Tosepu yang merupakan pemimpin terbuka.

Maka dari itu, Rudy Susmanto mengajak semuanya untuk membantu Pj Bupati Bogor menyelesaikan sejumlah persoalan di Bumi Tegar Beriman.

“Beliau baru dilantik belum genap 30 hari, dan saya kenal beliau adalah pemimpin yang sangat terbuka dan mau bersilaturahmi dengan siapapun,” kata Rudy.

Menurut dia, banyak tugas yang harus diselesaikan Asmawa Tosepu selaku Penjabat Bupati Bogor bersama-sama dengan seluruh stakeholder yang ada.

Beberapa masalah, kata Rudy, bahkan membutuhkan sinergi dengan pemerintah pusat dan provinsi.

Salah satu tugas yang tentu menjadi atensi semua pihak adalah pelaksanaan pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

Rudy menilai Asmawa telah melakukan berbagai antisipasi dan koordinasi lintas sektoral dengan menggerakkan perangkat yang ada untuk sama-sama mensukseskan pemilu dengan tetap menjaga aspek netralitas.

“Selain itu, persoalan yang ada di Parung Panjang juga sangat serius ditangani oleh beliau (Asmawa). Sudah berkali-kali beliau berkunjung ke sana dan kantung parkir dikerjakan dengan cepat,” ujarnya.

Pembangunan jalan khusus angkutan tambang, kata Rudy, juga menjadi perhatian Asmawa. Sejumlah pihak yang dianggap berkompeten untuk mengakselerasi pembangunan infrastruktur tersebut sudah diajak bicara.

Selain itu, wacana meningkatkan Pasar Leuwiliang menjadi pasar induk juga menunjukkan semangat Pemkab Bogor di bawah kepemimpinan Asmawa Tosepu membawa daerah ini lebih maju.

“Tentu saja, ada kendala-kendala yang saat ini dihadapi. Oleh karena itu, kita harus beri dukungan yang terbaik untuk beliau. Saya yakin Kabupaten Bogor dipimpin oleh beliau walaupun sebagai penjabat Bupati Bogor, semakin bergerak ke depan, akan lebih maju, aman, adil dan makmur,” tuturnya.( Al )



Baca Juga