Rabu, 17 Apr 2024
Nasional

Acara Puncak Peringatan HUT ke-72 Korps Hukum TNI Angkatan Darat

Ciracas Jakarta // Setelah menjalani serangkaian acara dalam menyambut peringatan HUT ke-72 Korps Hukum TNI AD selama satu bulan ke belakang, hari ini merupakan puncak yang ditunggu-tunggu oleh segenap Prajurit Korps Hukum TNI AD dengan mengadakan syukuran. Acara puncak peringatan HUT tersebut dilaksanakan di Halaman Markas Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat (Maditkumad) Ciracas. Jakarta (Jumat,01/03/24)

Peringatan HUT ke-72 Korps Hukum TNI AD tahun ini mengangkat tema “Korps Hukum TNI Angkatan Darat Profesional, Responsif, Integratif, Modern, Adaptif”. Tema tersebut merupakan pedoman bagi proses penyempurnaan pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Hukum TNI Angkatan Darat (Dirkumad), Brigjen TNI Dr. M. Ali Ridho, S.H., M.Hum., pada saat memberikan sambutan di depan para Tamu Undangan.

Diawal sambutannya, Dirkumad menyapa para Sesepuh, Mantan Dirkumad, para Tamu undangan, Persit dan seluruh Personel yang hadir dan ucapan terima kasih karena telah menyempatkan diri hadir pada acara tersebut, serta mengucapkan selamat memperingati hari jadi Korps Hukum TNI AD yang ke-72 Tahun 2024.

“Perjalanan Panjang pengabdian Korps Hukum Angkatan Darat selama kurun waktu tujuh puluh dua tahun telah ikut mewarnai pelaksanaan tugas-tugas yang diemban dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” ujar Dirkumad. Lebih lanjut dirkumad menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah dicapai itu pada hakekatnya merupakan hasil karya para pendahulu Korps Hukum Angkatan Darat, termasuk para sesepuh yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara itu pula Panitia Penyelenggara HUT Chk mengumumkan para pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan oleh Ditkumad dalam memeriahkan HUT ke-72 Korps Chk. Tak ketinggalan beberapa lagu serta tarianpun turut meramaikan acara puncak perayaan HUT Chk. ( Vans )



Baca Juga